Jumat, 16 Maret 2012

TERIMA KASIH TUHAN


Bertahun-tahun ku lewati hari demi hari..
Detik demi detik terasa begitu cepat..

Tak terasa 5 tahun sudah aku bersembunyi dari semua ini...
Menutupi dan berusaha menutupi..

Satu motivasi yang terus membangun ku, bahwa  “aku tidak boleh membebani orang lain, biarkan aku sakit, aku tidak ingin mereka bersedih”

Sampai pada saat nya, sakit itu datang dan begitu menusuk..
Aku hanya terdiam membisu..

Berusaha kuat, namun tak bisa..
Berusaha bangkit, namun tak mampu..

Akhirnya air mata itupun jatuh..
Tak kuasa lagi aku akan semua ini..
Penantian ku yang telah lama ini..
Menanti bersama sebuah ketidakpastian..

Namun, ada suatu kekuatan besar yang membangunku Tuhan..
Keluarga, sahabat, teman, dan semua orang yang ada di sekitar ku..
Mereka yang setia menemani kesendirian ku..
Menyemangati kala sakit itu datang..
Membantu ku untuk bangkit kembali..
Menyinari beribu langkah ku..

Secercah senyuman dari mereka sudah cukup membuat ku merasakan bahagia..
Sudah cukup membuat rasa sakit itu sejenak hilang dan pergi...

Rabbi, terimakasih Engkau telah kirimkan mereka ke bagian hidupku..
Ke dalam hati kecil ku..
Aku sangat bersyukur dapat memiliki mereka..

Walau sering kali ku acuhkan mereka dengan kata kasar ku..
Dengan cacian menyakitkan ku..
Tapi, aku khilaf akan semua itu, Tuhan..
Aku tak bisa berdiri tanpaMu dan tanpa mereka..

Aku sayang mereka, Tuhan..
Berikanlah kebahagiaan di hidup mereka..
Hiasi hari-hari mereka dengan cahaya kasihMu..

Terimakasih Tuhan, Engkau telah izinkan aku menikmati dunia semu ini..
Dunia yang indah dan bahkan amat sangatlah indah.. :))

oleh Salsabiila Astari Putri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar